Kocak! Dikenal Bersahabat Baik, 2 Aktris Korea Populer Ini Nangis Setelah Lakukan Adegan Berantem

Kocak! Dikenal Bersahabat Baik, 2 Aktris Korea Populer Ini Nangis Setelah Lakukan Adegan Berantem

Dua aktris populer di Korea Selatan yakni Park Bo Young dan Lee Se Young dikenal berteman dekat dan menjalin persahabatan yang baik. Keduanya pernah disatukan dalam proyek film berjudul Hot Young Bloods yang dirilis pada Januari 2014 silam.

Namun dalam film bergenre komedi romantis yang juga dibintangi Lee Jong Suk tersebut, keduanya diceritakan sebagai berandalan yang disegani. Park Bo Young memerankan karakter sebagai Young Sook, berandalan terkuat di Chungcheong-do.

Sementara Lee Se Young memainkan peran bernama So Hee, yakni berandalan tersembunyi yang merupakan pindahan dari Seoul. Keduanya diceritakan bermusuhan karena menyukai pria yang sama yaitu Joong Gil yang diperankan Lee Jong Suk.

Poster Film Hot Young Blood (Asianwiki)

Dalam salah satu adegan, Park Bo Young dan Lee Se Young diceritakan bertengkar di kamar mandi. Adegan itu pun sukses membuat para penonton tertawa. Tapi ternyata, yang terjadi di balik layar justru sebaliknya dan membuat publik terkejut.

Dalam sebuah wawancara, Park Bo Young mengungkapkan kalau adegan tersebut justru sangat menyedihkan untuk mereka. "Itu adalah adegan yang menyedihkan bagi kami," ungkap aktris 32 tahun itu sebelum membagikan kisah di balik layar adegan tersebut.

Saat syuting adegan itu, Park Bo Young dan Lee Se Young diharuskan saling mengutuk dan bertukar pukulan. Karena itu, mereka merasa sedang dalam situasi yang sulit. Tapi agar adegannya sempurna, keduanya bertarung dengan sekuat tenaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"