Adik Laki-Laki Cha Eun Woo Mendadak Viral, Visualnya Disorot Gak Kalah Tampan Dari Sang Kakak

Adik Laki-Laki Cha Eun Woo Mendadak Viral, Visualnya Disorot Gak Kalah Tampan Dari Sang Kakak

Sosok adik laki-laki Cha Eun Woo mendadak viral. Hal ini setelah fotonya beredar di forum online. Sosok adik Eun Woo memang selama ini tidak terungkap dan terkesan disembunyikan. Hal ini karena dirinya yang juga bukan dari kalangan publik figur.

Meski begitu, hal ini justru membuat publik penasaran dengan sosoknya. Terlebih usai disebutkan kalau sang adik lebih ganteng dari Cha Eun Woo. Sampai akhirnya, beredar foto laki-laki yang disebut-sebut merupakan adik laki-laki dari member ASTRO itu.

Dalam foto yang viral di Pann Nate dan media sosial X (dulunya Twitter), terlihat seorang laki-laki sedang memegang ponselnya di ruang terbuka. Dengan jaket abu-abu, pria itu juga tampak berpose dengan menjulurkan lidahnya.

Sosok Adik Cha Eun Woo Yang Belakangan Viral (Twitter)

Hanya dalam hitungan jam setelah diposting, foto itu sudah ditonton sampai 2,1 juta kali. Segera setelah foto adik Eun Woo tersebar, netizen pun menjadi gempar. Sebab, sosoknya sangat mirip dengan Cha Eun Woo terutama pada bagian alis.

Tak hanya itu, netizen ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa kagum bahwa adik laki-laki Cha Eun Woo yang orang biasa dan tidak punya kewajiban untuk menjaga penampilan, namun punya visual setampan itu.

Ada netizen yang kemudian mempertanyakan seperti apa visual kedua orang tua Eun Woo sehingga bisa memiliki anak-anak setampan itu. Meski begitu, fans juga berharap agar publik lebih menjaga privasi Cha Eun Woo dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"