Adem! Gini Reaksi Santai Cha Eun Woo Usai Kemampuan Aktingnya Dikritik Cuma Modal Ganteng

Adem! Gini Reaksi Santai Cha Eun Woo Usai Kemampuan Aktingnya Dikritik Cuma Modal Ganteng

Cha Eun Woo menanggapi kritikan soal kemampuan aktingnya yang dikaitikan dengan visualnya yang tampan. Hal ini disampaikan Cha Eun Woo dalam wawancara di sebuah kafe di Gangnam, Seoul. Aktor kelahiran 1997 itu begitu antusias menjalani wawancara tersebut.

Pasalnya, ini kali pertama Cha Eun Woo menjalani wawancara sebagai aktor. Belakangan, member ASTRO ini memang disibukkan dengan proyek akting dibanding aktivitas sebagai idol. Setelah membintangi drama Island, Cha Eun Woo akan tampil dalam drama A Good Day to be a Dog, yang dijadwalkan tayang pada 2023.

Cha Eun Woo sendiri mengalami banyak hal pertama dalam karier aktingnya usai terlibat di drama Island. Ini menjadi drama fantasi pertama, drama aksi pertama dan karya asli OTT pertama, yang dimainkan oleh Cha Eun Woo. Aktor bernama asli Lee Dong Min ini juga pertama kali beradegan aksi.

Cha Eun Woo Jalani Wawancara Pertama Sebagai Aktor (KBIZoom)

Cha Eun Woo pun dengan bangga mengungkapkan bahwa dia mengembangkan keinginan untuk berakting dan merasa lebih senang bekerja dengan aktor senior yang luar biasa. Seiring dengan ini, Cha Eun Woo lantas ditanya tentang kritik terhadap kemampuan aktingnya yang disebut cuma modal visual.

Alih-alih marah dan merasa frustasi, Cha Eun Woo menanggapinya hal negatif itu dengan reaksi yang membuat tenang. Dia mengaku menerima kritikan tersebut. "Aku dengan rendah hati menerima reaksi seperti itu dan aku pikir aku bisa melakukannya lebih baik," ungkap Cha Eun Woo. 

Rupanya, pola pikir ini juga yang sudah membantunya tumbuh menjadi Cha Eun Woo saat ini. "Aku masih memiliki banyak kekurangan tapi aku selalu melakukan yang terbaik. Aku mencoba untuk terburu-buru di masa lalu, tetapi sekarang aku bisa lebih fokus dengan melihat sesuatu dengan lebih hati-hati," imbuhnya.

Dengan visualnya yang tampan, bukan rahasia lagi kalau penampilan tersebut membantu Cha Eun Woo dalam karier aktingnya. Tapi jangan tertipu penampilannya yang sempurna. Cha Eun Woo lebih dari sekedar punya wajah yang memukau. Pasalnya, dia punya ketulusan dan ketekunan yang menurutnya adalah senjatanya untuk sukses. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"