5 Drama Fantasi Rekomendasi Buat Kamu yang Suka Banget Banget "Lovely Runner"

5 Drama Fantasi Rekomendasi Buat Kamu yang Suka Banget Banget "Lovely Runner"

Sudah dua minggu sejak drama “Lovely Runner” selesai. Banyak dari kamu mungkin masih susah move on dengan cerita dan akhir kisah mereka yang romantis dan sempurna yang pernah ada dalam sejarah K-drama. 

Nah, kalau kamu bingung mau nonton drama apa lagi ya yang sejenis. Artikel ini buat kamu! Berikut ini 5 drama yang wajib kamu tonton kalau kamu suka drama "Lovely Runner".

1. "The Atypical Family"

Drama lain yang ditayangkan tahun ini yang juga banyak disukai pecinta drama adalah  “The Atypical Family.” Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee, drama ini menceritakan kisah Do Da Hae, seorang penipu yang, dengan bantuan “keluarganya”, menipu pria untuk menikah demi mendapatkan kekayaan mereka. 

Saat pertama kali bertemu Bok Gwi Joo dan keluarganya, dia tidak menemukan sesuatu yang berbeda dari orang kaya lainnya, hanya saja mereka juga tidak bisa dibilang normal. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan supernatural seperti terbang, kembali ke masa lalu, atau mendapatkan penglihatan dari masa depan; namun, saat ini mereka tidak dapat menggunakannya karena keadaan khusus. Yakin bahwa Do Da Hae adalah kunci untuk memulihkan kemampuan mereka, ibu Gwi Joo berencana menjodohkan mereka, meski putranya keberatan.

2. "Doom at Your Service"

Drama "Doom at Your Service" (grid.id)

Sementara Im Sol harus berjuang melawan waktu dan takdir di “Lovely Runner,” di “Doom at Your Service” pemeran utama wanita Tak Dong Kyung (Park Bo Young) harus berjuang melawan kekuatan alam lain: kemalangan itu sendiri. 

Setelah didiagnosis mengidap tumor otak stadium akhir, dia meminta kepada surga untuk kehancuran total dunia, mengingat hidupnya sendiri berakhir dengan cara yang paling mengerikan. Apa yang tidak pernah dia duga adalah menerima malapetaka di depan pintu depan rumahnya. 

3. "Extraordinary You"

Jika kamu mencari cerita yang segar, menarik, dan sepenuhnya orisinal, drama ini pas banget. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini menceritakan kisah Eun Dan Oh, karakter yang tiba-tiba menyadari bahwa dia hidup di dunia kartun. 

Namun yang paling mengejutkannya, dia sebenarnya bukanlah pemeran utama wanita, melainkan hanya figuran. Yang lebih parah lagi, dia ditakdirkan untuk meninggal karena penyakit jantungnya. Namun, dia bertekad untuk mengubah nasib buruknya dan menemukan kebahagiaannya sendiri. 

3. "While You Were Sleeping"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"