5 Rekomendasi Drama Korea yang Baru Akan Tayang Bulan Oktober Ini… Wajib Nonton Nih!

5 Rekomendasi Drama Korea yang Baru Akan Tayang Bulan Oktober Ini… Wajib Nonton Nih!

Selain film dan series Hollywood, Drama Korea juga punya banyak penggemar, termasuk di negara kita sendiri. Wajar sih orang suka K-drama, mengingat ceritanya seru, pemainnya cantik dan cakep, dan episodenya pun cuma sedikit jadi nggak bikin orang bosen nontonnya. 

Karena episode yang pendek, makanya setiap bulan kita bisa nungguin K-drama baru yang lebih fresh. Untuk di bulan Oktober ini, sudah ada beberapa drama yang bakalan tayang, kira-kira apa aja ya?

The Lies Within

 The Lies Within The Lies Within (asianwiki.com)

Drama ini menceritakan tentang Kim Seo Hee, cewek yang jadi anggota Majelis Nasional.Dia baru saja ditimpa duka atas kematian mendadak sang ayah dan suaminya yang menghilang. The Lies Within juga menceritakan tentang Jo Tae Shik, seorang detektif yang tidak bisa membiarkan satu kematian pun diabaikan.

Banyak kisah kriminal dan misteri yang bisa kamu temukan dalam drama ini. The Lies Within yang diperankan oleh Lee Min Ki, Lee Yoo Young, On Joo Wan, dan Lee Joon Hyuk ini akan tayang 12 Oktober 2019 di OCN.

Extraordinary You

Extraordinary You Extraordinary You (asianwiki.com)

Buat yang suka drama romantis, wajib nungguin kehadiran Extraordinary You nih. Drama ini diadaptasi berdasarkan kisah fantasi di Webtoon ini berfokus pada cerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan Oh. 

Ada si cantik Kim Hye-yoon dalam drama ini yang berperan sebagai tokoh cewek dalam sebuah komik. Dia terkejut karena karakternya akan segera menghilang. Demi jadi tokoh utama, dia pun harus menentukan ceritanya sendiri. Drama Korea Extraordinary You akan tayang pada 2 Oktober 2019 di MBC.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"