Drama "Lovely Runner" Capai Rating Terbaiknya Sejak Penayangan

Drama "Lovely Runner" Capai Rating Terbaiknya Sejak Penayangan

Drama yang diangkat dari novel web populer dan ditulis oleh penulis “True Beauty” Lee Si Eun, “Lovely Runner” adalah drama romantis soal kembali ke masa lalu. 

Drama ini menceritakan kisah Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Ia kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Dalam potongan gambar yang terungkap menjelang episode 9, mahasiswa baru perguruan tinggi Ryu Sun Jae dan Im Sol terlihat di retret sekolah semalam.

Perbandingan Im Sol di drama dan webtoon (idntimes.com)

Menurut Nielsen Korea, “Lovely Runner” dari tvN mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,8 persen, menetapkan skor terbaik pribadi baru dan menandai peningkatan 0,7 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 4,1 persen.

“Nothing Uncovered” KBS2 mencatat rata-rata rating nasional sebesar 2,7 persen menjelang episode terakhirnya, mengalami sedikit penurunan sebesar 0,4 persen dari rating episode sebelumnya.

“The Midnight Studio” dari ENA mencapai penutupan yang stabil, mencapai rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen untuk episode terakhirnya, yang merupakan skor yang sama dengan episode sebelumnya. Selamat kepada para pemain dan kru “Lovely Runner”!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"