Byeon Woo Seok Menduduki Peringkat Pertama Buzz Ranking, Baik untuk Kategori Drama Maupun Non Drama

Byeon Woo Seok Menduduki Peringkat Pertama Buzz Ranking, Baik untuk Kategori Drama Maupun Non Drama

Aktor muda, ganteng, dan berbakat, Byeon Woo Seok memang lagi naik daun banget. Belum lama ini doi bahkan mendapatkan sebuah pencapaian yang luar biasa! Ia berhasil menduduki puncak peringkat buzz untuk kategori drama dan non-drama pada minggu keempat peringkat pemain TV-OTT bulan Mei.

Menduduki peringkat pertama dalam kedua kategori bahkan sebelumnya belum pernah terjadi. Peristiwa ini menandai pertama kalinya dalam satu dekade terakhir dalam ajang survei buzz oleh Good Data Corporation. 

Byeon Woo-seok memperoleh skor buzz sebesar 29.672 poin untuk perannya dalam drama "Lovely Runner" yang mengamankan posisi teratas dalam kategori pemain drama. Selain itu, penampilannya di variety show "You Quiz on the Block" mencetak 4.799 poin, juga menempatkannya di puncak kategori pemain non-drama.

Byeon Woo-Seok di drama Lovely Runner (jabarekspres.com)

Selain itu, baik "Lovely Runner" dan "You Quiz on the Block", keduanya menduduki peringkat pertama dalam kategori drama dan non-drama masing-masing. Pencapaian peringkat ganda ini merupakan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah penelitian Good Data Corporation.

Hebat bangettt! Selamat ya Byeon Woo Seok buat pencapaiannya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"