5 Cara LE SSERAFIM Dalam Merawat Kecantikan Dan Kelola Stres, Gampang Banget Diikuti Loh!

5 Cara LE SSERAFIM Dalam Merawat Kecantikan Dan Kelola Stres, Gampang Banget Diikuti Loh!

Menjalani profesi sebagai idol K-Pop bukanlah hal yang mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di tengah jadwal yang padat dan banyaknya pekerjaan yang seakan tidak kenal waktu. Di tambah lagi, idol juga harus melakukan promosi yang membuatnya harus latihan berjam-jam.

Kondisi ini tentu bisa meningkatkan stres. Di mana, stres tersebut salah satunya akan berdampak pada penampilan. Meski begitu, girl group rookie LE SSERAFIM memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya.  Dilansir dari inStyle, berikut cara member LE SSERAFIM merawat kulit dan atasi stres. Simak yuk!

1. Banyak Minum Air Putih

Kelima Member LE SSERAFIM (Twitter)

Dua member LE SSERAFIM yakni Chaewon dan Yunjin setuju kalau stres bisa merusak kulit. Oleh karena itu, mereka memilih mengatasinya dengan banyak minum air putih. Hal ini dilakukan untuk menjaga kulit tetap segar dan sehat. Selain itu, cukup minum air putih juga berdampak baik bagi tubuh.

2. Pakai Masker Wajah

Sementara untuk menjaga kulit tetap sehat karena stres, leader LE SSERAFIM, Chaewon mengaku rutin menggunakan masker wajah. Kebiasaan ini ternyata juga dilakukan Yunjin. Idol kelahiran 2001 itu mengaku sering menggunakan clay mask di malam hari untuk menjaga kulit lebih segar di pagi harinya.

3. Rutin Pakai Skincare



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"