Rowoon Rela Gak Dibayar Jadi Cameo Di Drama A Time Called You, Gantinya Beri Ini Buat Ahn Hyo Seop

Rowoon Rela Gak Dibayar Jadi Cameo Di Drama A Time Called You, Gantinya Beri Ini Buat Ahn Hyo Seop

Rowoon sukses mengejutkan penggemarnya setelah tiba-tiba muncul sebagai cameo dalam drama A Time Called You yang dibintangi Ahn Hyo Seop bersama Jeon Yeo Been. Member boygrup SF9 ini terlihat di episode 8 sebagai karakter Tae Hae.

Penonton juga dibuat kaget dengan alur cerita BL (Boy Love) yang tidak terduga antara karakter yang diperankan Rowoon dengan Ahn Hyo Seop. Belum lama ini, sutradara drama A Time Called You mengungkap alasannya memilih Rowoon.

Sutradara Kim Jin Won awalnya membutuhkan seseorang yang bisa membuat Ahn Hyo Seop merasa nyaman. Sebab, adegan itu butuh perencanaan yang cukup banyak. Maka dari itu, penting memilih orang yang tepat untuk memainkan peran tersebut.

Rowoon Jadi Cameo Di Drama A Time Called You (Berbagai Sumber)

"Adegan itu membutuhkan banyak perencanaan yang matang. Memilih orang yang tepat untuk peran tersebut sangatlah penting. Itu harus seseorang yang membuat Ahn Hyo Seop merasa nyaman, jadi akan ada chemistry yang baik," ungkap Kim Jin Won. 

Sang sutradara pun menanyakan hal ini secara pribadi kepada Ahn Hyo Seop. Dari situlah, nama Rowoon ikut terlibat. Keduanya diketahui sudah berteman dekat sejak lama. Rowoon dan Ahn Hyo Seop juga kerap bertemu untuk membicarakan akting.

Setelahnya, sutradara Kim Jin Won langsung menghubungi manajemen Rowoon. Sementara di sisi lain, Ahn Hyo Seop juga berbicara langsung kepada Rowoon. Ator sekaligus idol bernama asli Kim Seok Woo itu pun menerimanya dengan senang hati.

"Aku menghubungi manajemen Rowoon dan meminta Ahn untuk berbicara dengan Rowoon tentang perannya, sehingga Rowoon mendapat gambaran tentang detail adegannya. Beberapa diskusi kemudian, Rowoon dengan senang hati menerima tawaran itu," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"