Wanita Ini Syok Ketika Beli Telur Ayam Kuningnya Berwarna Putih

Wanita Ini Syok Ketika Beli Telur Ayam Kuningnya Berwarna Putih

Seorang wanita di Jepang terkejut ketika ia mendapatkan telur ayam yang unik dari hasil belanjaannya. Terlihat jika telur yang sudah dibagi dua itu menunjukkan warna putih pada kuning telurnya.

Namun sang wanita mengaku santai dan tetap mengkonsumsinya. Dikutip dari Oddity Central (23/09/24) wanita tersebut membeli telur dari dari petani di Itoman, Jepang pada Selasa (27/08/24). Lalu, ia mengolahnya menjadi tamagokake.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan seperti apa kondisi telur tersebut setelah direbus dan dibagi dua. Terlihat jika bagian kuning telur tersebut berwarna putih bersih.

Viral ada kuning telur yang berwarna putih (via x)

Wanita yang bernama Junko itu mengatakan jika dirinya memang pernah mendengar jika ada kuning telur yang berwarna putih.

Telur unik tersebut merupakan telur Shirotama yang berasal dari peternakan ayam Hortikultura Nakamura di Kota Itoman, Okinawa. Itu dikenal sebagai peternakan ayam paling selatan di Jepang.

Menurut beberapa sumber, kondisi telur tersebut terjadi karena ayamnya sering diberi pakan campuran nasi. Jadi ketika telurnya dimasak, bagian kuningnya akan berubah menjadi putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"