Wah, Orang dengan Golongan Darah Ini Disebut Punya Umur yang Panjang Lho

Wah, Orang dengan Golongan Darah Ini Disebut Punya Umur yang Panjang Lho

Semua orang di dunia ini tentu memiliki harapan untuk berumur panjang. Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang bisa panjang umur, mulai dari kesehatan pola hidup, hingga golongan darah .

Beberapa golongan darah mulai dari B,O, AB, dan A disebut bisa mempengaruhi usia panjang umur seseorang. Kira-kira golongan darah mana saja yang bisa membuat seseorang panjang umur.

1. Golongan Darah O

Seseorang dengan golongan darah O disebut memiliki sistem imun yang kuat. Golongan darah O memiliki pencernaan yang baik, mental yang kuat dan tanggung sehingga membuat orang itu tidak mudah stres.

Ilustrasi Orang dengan Golongan Darah O (Alodokter)

Selain itu orang dengan golongan darah O disebut jarang mengidap enyakit yang berat atau penyakit yang cenderung bisa menyebabkan kematian.Dalam kesehariannya, orang dengan golongan darah O sakit ringan seperti sariawan dan radang sendi.

2. Golongan Darah B

Orang bergolongan darah B disebut memiliki panjang umur. Sama dengan orang golongan darah O, golongan darah B ini memiliki imun tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar penyakit.

Sistem metabolisme seseorang dengan golongan darah B memang tidak sebaik golongan darah O, meski imunya cukup kuat. Gangguan metabolism itu terjadi karena makanan yang menimbulkan alergi sehingga tidak bisa diserap dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"