Bantu Turunkan Berat Badan, Inilah Menu Diet yang Cocok untuk Golongan Darah A

Bantu Turunkan Berat Badan, Inilah Menu Diet yang Cocok untuk Golongan Darah A

Banyak orang ingin menurunkan berat badan, dan mencoba untuk diet. Sayangnya, nggak semua diet langsung berhasil begitu aja. Sebab, ada beberapa makanan yang justru pantang bagi seseorang meski bagi orang lain sangat dianjurkan. Hal ini bisa didasarkan dari golongan darah yang dimiliki.

Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba beberapa menu diet yang sesuai dengan golongan darah. Nah, kalau kamu memiliki golongan darah A, kamu bisa mulai dengan mencoba beberapa menu diet di bawah ini.

Banyak yang percaya kalau menu diet golongan darah A ini paling efektif. Hal ini dikarenakan golongan darah sangat berpengaruh pada metabolisme tubuh sehingga menu diet golongan darah A ini bisa jadi solusinya.

Yuk, catat menu diet golongan darah A ini, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021).

Makanan yang Cocok untuk Golongan Darah A, Brokoli (KlikDokter)

Menu Diet Golongan Darah A

Apakah mengonsumsi makanan berdasarkan golongan darah O, A, B, atau AB bisa membantu mengurangi berat badan dan menjadi lebih sehat? Jawabannya sangat bisa.

Ada cara Diet Golongan Darah, yang diciptakan oleh naturopath Peter J. D'Adamo. D'Adamo juga terkenal sebagai penulis buku diet laris "Eat Right 4 Your Type".

D'Adamo mengklaim bahwa makanan yang kita makan bereaksi secara kimia dengan golongan darah kita. Jika kamu mengikuti diet yang dirancang untuk golongan darah, tubuh pun akan mencerna makanan dengan lebih efisien.

Nggak cuma itu, kamu akan menurunkan berat badan, memiliki lebih banyak energi, dan membantu mencegah penyakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"