STOP Kebiasaan Ini Segera! Makan Mie Instan Campur Nasi itu Berbahaya

STOP Kebiasaan Ini Segera! Makan Mie Instan Campur Nasi itu Berbahaya

Mi instan memang salah satu comfort food favorit semua orang. Disebut comfort food karena makanan ini gampang dibuat, enak, dan bikin mood si penikmat jadi lebih baik. Alias bisa jadi mood booster. Meskipun begitu, gak boleh lho sering-sering makan mi instan karena tentu saja kandungan pengawet dan proses panjang pembuatan mi membuatnya jadi kurang sehat dan tak terlalu bergizi.

Namun, sulit rasanya ya mengurangi kebiasaan mie intan apalagi buat kaum anak kos yang duitnya pas-pasan. Menu andalan kalau duit lagi cekak emang udah paling pas mie instan, dan biar kenyang ya ditambah nasi!

Eit, tapi tunggu dulu ges! Ternyata kebiasaan makan mie instan campur nasi ini gak bagus lho. Kenapa? Yuk kita cari tahu jawabnya bersama!

Nikmatnya mie instan buatan abang-abang (lifestyle.okezone.com)

 

# Bahaya Makan Mie Instan Campur Nasi

Sebagai orang Indonesia, bisa dibilang belum makan kalau belum makan nasi. Maka dari itu banyak orang yang punya kebiasaan makan mie instan sama nasi.

Padahal kebiasaan makan nasi dan mie ini berbahaya untuk kesehatan lho ges. Itu karena pada dasarnya nasi dan mie sama-sama mengandung karbohidrat dan kalori tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"