Self-Healing dengan Alquran Bikin Hati Tenang

Self-Healing dengan Alquran Bikin Hati Tenang

Self-healing biasanya dilakukan dengan cara jalan-jalan, mendatangi tempat-tempat baru-baru atau melakukan hal-hal yang disukai. Namun nyatanya, ada self-healing gratis yang ampuh dan bisa bikin hati tenang. Lantas apa itu self-healing dengan Alquran ?

Self-healing merupakan proses penyembuhan luka batin dari masalah psikologis seperti trauma, patah hati, dan masih banyak lagi. Bagi umat islam, cara self-healing terbaik adalah dengan mendekatkan diri pada Allah SWT.

Selain dengan cara mendirikan salah tahajud, berdoa, kamu juga bisa membaca Alquran sebagai salah satu cara self-healing. Alquran yang selama ini menjadi pedoman hidup manusia ternyata bisa dijadikan sebagai media self-healing umat muslim ketika dilanda kesedihan, kegalauan, atau butuh ketenangan.

Mengenal Self-healing dengan Alquran

n tidak hanya sebagai kitab suci yang apabila dibaca akan bernilai ibadah dan mendapatkan pahala, namun juga bisa sebagai obat dan penyembuh untuk kamu yang sedang sakit hati. Sebagaimana Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman dalam Qs. Yunus Ayat 57

"Wahai manusia! Sungguh, telah datang kepadamu pelajaran (Al-Qur'an) dari Tuhanmu, penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada, dan petunjuk serta rahmat bagi orang yang beriman."

Lantas bagaimana cara self-healing dengan Alquran?

Tadabbur Quran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"