Sederet Manfaat Ini Akan Didapatkan Ibu Hamil Dari Buah Kiwi, Segera Coba!

Sederet Manfaat Ini Akan Didapatkan Ibu Hamil Dari Buah Kiwi, Segera Coba!

Kiwi adalah buah-buahan kecil yang bentuknya seperti bentuk buah sawo. Selain rasanya yang enak dan segar, manfaat buah kiwi begitu banyak untuk kesehatan tubuh. Buah berdaging hijau dan memiliki rasa yang manis dan tajam, yang penuh nutrisi seperti vitamin C, vitamin K, vitamin E, folat, dan potasium.

https://www.pexels.com/

Buah kiwi juga kaya akan antioksidan dan merupakan sumber serat yang baik. Biji hitam kecil dalam buah kiwi dapat dimakan, begitupun kulitnya yang berwarna cokelat, namun banyak yang lebih suka mengupas kulit buah kiwi sebelum memakannya.

Selain dapat dikonsumsi dalam keadaan segar, kiwi juga dapat diperoleh dalam bentuk suplemen. Buah kiwi yang kaya akan nutrisi sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bukan sekedar menyegarkan, buah kiwi juga memiliki banyak manfaat untuk ibu hamil. Buah kiwi sangat luar biasa manfaatnya untuk kesehatan. Berikut manfaat buah kiwi untuk ibu hamil:

1. Mencegah timbulnya sel kanker

Manfaat kiwi bagi ibu hamil yang pertama adalah dapat melindungi DNA. Salah satu kandungan buah kiwi adalah antioksidan. Kandungan antioksidan ini sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil terutama dalam melindungi DNA bayi. Antioksidan memiliki kemampuan untuk mencegah timbulnya sel kanker.

2. Melancarkan kerja pencernaan

Karena di dalam buah kiwi juga mengandung banyak serat berarti dapat digunakan bagi para ibu hamil yang mengalami masalah pencernaan. Masalah pencernaan juga sering dialami para ibu hamil, dan hal ini tidak bagus untuk perkembangan janin yang ada di dalam perut. Kamu bisa mengolah buah kiwi menjadi jus atau olahan lainnya yang bisa membuat pencernaan kamu menjadi lebih sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"