Penanganan Virus Corona Sederhana Dari Seorang Dokter Hewan Kontroversial Asal Indonesia

Penanganan Virus Corona Sederhana Dari Seorang Dokter Hewan Kontroversial Asal Indonesia

Virus Korona akhirnya sudah tiba di Indonesia dan hal ini diperkuat dari pernyataan Presiden kita Pak Jokowi. Dalam pernyataan itu mengataakan WNI alias warga negara Indonesia positif terkena virus korona. 

Sontak hal ini menjadi momok yang sangat mengerikan bagi warga kita apalagi mengingat berita yang terdengar begitu santer terdengar mematikan. 

Namun dibalik virus yang sedang mewabah di seluruh dunia ini sebenarnya ada sebuah pernyataan yang sangat kontroversial dari akun Facebook milik seorang Dr hewan.

Ia adalah Dr Moh Indro Cahyono yang selalu membuat status kontroversial di dunia perunggasan dan perhewanan seperti virus flu burung itu gak menular, masak iya sih? dan saat ini dia menemukan penanganan virus corona lewat tulisannya di sosmed.

Dr. Indro (Facebook @Moh Indro Cahyono)

Penanganan virus corona ala pak Dr Moh Indro Cahyono

Dalam akun facebook pribadinya Dr Moh Indro Cahyono membuat sebuah tread yang bisa dikatakan ini sangat berguna bagi kita semua. Berikut tulisannya,

Anak saya Dafa, demam sejak 2 hari yang lalu saat pulang dari tempat les yang baru. Selama 2 hari dia hanya tidur & makan saja di kursi depan sambil dijaga anjing saya Bruce & Danny. Kemarin istri saya juga mulai bersin & demam, hari ini saya bersin seperti flu.

Cermin hidung Bruce & Danny juga basah. 

Apa yang terjadi? Infeksi virus masuk ke rumah, virus apa? Gak jelas... yang pasti dia bisa menular degan cepat & masuk lewat sistem pernafasan. 

Apakah ini coronavirus ? 

Gak tahu, karena perlu PCR utk deteksi nya & GAK PEDULI. Karena jika virus sudah masuk maka kita harus mencari solusinya, sudah GAK PENTING lagi apa macam virus nya.

Dr. Indro (Facebook @Moh Indro Cahyono)

Kita akan bahas satu persatu apa yang BISA KITA LAKUKAN :

1. SUDAH ADA SEBARAN VIRUS

Karena dari fakta yang ada memang penularan antar anggota keluarga sangat cepat (sifat khas infeksi virus). Virus ada di 2 tempat - di dalam tubuh manusia & di luar tubuh manusia.

 

PENANGANAN :

a. Saya akan membersihkan rumah dengan rutin semprot desinfektan buatan sendiri (bayclin 1 + air 9) semprot perabot dg sprayer + tisue, pel rumah dengan cairan tersebut SETIAP HARI. 

Sering cuci pakaian yang tercemar virus karena virus akan hancur oleh pelarut lemak dalam deterjen cuci baju. 

Ini dilakukan untuk MENGHANCURKAN virus DI LUAR TUBUH manusia.

b. Ada 3 macam status  manusia di rumah, kita akan melakukan penanganan sekaligus utk 3 macam manusia ini :

- manusia sakit : Dafa, sudah terinfeksi di Hari 3, tubuh sudah mulai merespon virus dg menimbulkan demam ringan sbg respon immune pertama sehingga Antibody (Ab)  baru akan dikeluarkan 4 hari lagi. 

Dafa sering minum hangat utk mengurangi paparan virus di rongga mulut + minum vit A C E utk menaikan respon immune + madu sebagai sumber energi untuk produksi Ab. 

- Manusia baru terpapar : Istri saya baru terpapar shg dia akan mengalami proses persis sama = Dafa, yaitu Ab baru akan diproduksi 7 hari pasca infeksi & akan menjalani pengobatan + penanganan = Dafa. Sekarang dia ada di hari-2, dengan gejala bersin + pilek.

- Manusia yang PERNAH terpapar : saya sudah pernah bersin + pilek berat 2 minggu yang lalu selama 7 hari setelah pulang dari belanja di pasar = tubuh saya sudah memiliki data sel memory terhadap paparan virus & akan mengeluarkan Ab spesifik dalam waktu 24-48 jam selama paparan (lebih cepat) saya hanya harus makan vitamin C + E utk menaikan produksi Ab & akan kebal 3 hari lagi. 

- Manusia yang belum pernah terpapar : 

Ammar & Farhan, anak saya belum sakit - tetap harus menjaga kesehatan & MEMAPARKAN DIRI krn hanya dgn cara tsb mereka bisa mengembangkan kekebalan + memproduksi Ab spesifik thd virus yang beredar. Tetap konsumsi vitamin C & E & madu. 

2. JANGAN PANIK

Panik gak berguna, panik GAK MENYEMBUHKAN penyakit, & panik MERUSAK OTAK.

Panik bersumber dari minimnya pengetahuan karena kurang belajar & berpikir (saya ulangi KURANG BERPIKIR!!). Masukan data gak jelas dari medsos yang memang SEJAK AWAL ditujukan untuk membuat kehebohan. What? Kebohongan?

Dan kehebohan & halusinasi UNREAL  selalu direspon sebagai kenyataan oleh golongan yang sulit berpikir (saya ulangi SULIT BERPIKIR). 

Berdebat dg golongan ini hanya akan membuang waktu & tenaga krn gak berguna SAMA SEKALI. Lupakan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"