Oh, Ternyata Ini Toh Rahasia Umur Panjang Ala Ratu Elizabeth II

Oh, Ternyata Ini Toh Rahasia Umur Panjang Ala Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II sudah dikenal sebagai ratu paling lama yang memerintah Inggris. Bahkan, ia juga termasuk kepala negara tertua di dunia karena usianya pun sudah mencapai 94 tahun. Artinya, Ratu Elizabeth II sudah melampaui usia yang diharapkan oleh para perempuan Inggris.

Kalau dilihat-lihat, tubuh sang ratu memang tampak selalu bugar si, yah. Nah, pastinya kamu penasaran dong apa yang membuat Ratu Elizabeth II bisa sehat dan berumur panjang? Ternyata, dikutip dari laman Prevention, sang ratu punya 6 rahasia untuk bisa umur panjang. Yuk, simak apa saja rahasianya!

1. Menjaga porsi makan

Menjaga porsi makan (healthline.com)

Menurut mantan koki istana yang bernama Darren McGrady, Ratu Elizabeth II memiliki mindset berbeda dari Pangeran Phillip yang hidupnya adalah untuk makan. Sang ratu berpikir bahwa makan hanya untuk hidup, sehingga ia selalu konsisten untuk mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil. 

Ia juga memilih 4 kali makan ringan ketimbang makan tiga kali dalam porsi besar. Jadi udah nggak heran nih kalau kesehatannya pun selalu terjaga dan bisa berumur panjang.

2. Rutin mengkonsumsi dark chocolate



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"