Miliuner Bryan Johnson Menolak Mati, Setiap Tidur Pakai Alat Ukur Penis

Miliuner Bryan Johnson Menolak Mati, Setiap Tidur Pakai Alat Ukur Penis

Seorang miliuner bioteknologi, Bryan Johnson, melakukan banyak percobaan karena dirinya tak ingin 'mati'. Pria 45 tahun itu sangat berambisi ingin bisa muda seperti pria 18 tahun. 

Saking ambisiusnya, Bryan rela mengeluarkan uang Rp 29,9 miliar agar tubuhnya bisa kembali muda. Selain itu, ia melakukan banyak usaha seperti diet vegan, mengkonsumsi banyak suplemen, tes kesehatan dan sebagainya.

Bahkan saat ini, ia memiliki tim yang terdiri dari 30 dokter sekaligus pakar kesehatan.

Nama percobaannya ini disebut dengan istilah 'Project Blueprint'. Setiap harinya, Bryan meminta anak laki-lakinya yang berusia 17 tahun untuk melakukan transfusi darah.

Bryan Johnson yang menjalankan Project Blueprint karena menolak tua (via dailymail)

Putranya bernama Talmage itu diminta memberikan 1 liter darahnya supaya organ dalam tubuh Bryan termasuk penisnya bisa tetap seperti anak muda.

Menjalani hidup tidak seperti orang kebanyakan demi tak menua, ini rutinitas yang dijalani Bryan Johnson setiap harinya. 

Sebelum tidur, pemilik dan CEO Kernel ini menggunakan kacamata yang bisa menghalangi paparan cahaya biru selama 2 jam. Lalu dirinya akan terhubungan dengan mesin yang dipasang di penis untuk menghitung jumlah ereksi di malam hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"