Mengintip Cara Diet Tina Toon yang Super Mudah, Mau Coba?

Mengintip Cara Diet Tina Toon yang Super Mudah, Mau Coba?

Tina Toon, artis cilik pelantun lagu Bolo Bolo yang ngehits di tahun 1998, mengagetkan publik dengan penampilan barunya. Tina Toon berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram. Wow! Penasaran, nggak, bagaimana cara diet Tina Toon ?

Tina Toon telah menjalankan diet ketat selama delapan bulan. Dia mengaku melakukan diet dengan menghindari makanan tertentu. Dia hanya mengonsumsi makanan sehat. Tidak hanya sekadar makan makanan sehat, tetapi Tina Toon juga memperhatikan jumlah kalori yang masuk ke tubuhnya. 

Olahraga rutin juga dilakukannya agar seimbang. Dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tips diet ala Tina Toon yang harus dicontek.

1. Konsumsi makanan yang direbus

Cara Diet Tina Toon (via Detik)

Cara diet Tina Toon yang pertama adalah dengan mengonsumsi makanan yang direbus sebagai pengganti makanan yang digoreng. Nutrisi pada makanan lebih terjaga dengan cara merebus daripada menggoreng.

Makanan yang digoreng tergolong makanan tidak sehat, apalagi bagi orang yang menjalankan program diet, karena lemak dan minyak terserap dalam makanan, sehingga kalorinya akan menjadi lebih tinggi.

2. Hitung kalori setiap makanan yang dikonsumsi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"