Menghitung Kalori Peyek Kacang dan Cara Membakarnya dengan Mudah

Menghitung Kalori Peyek Kacang dan Cara Membakarnya dengan Mudah

Rempeyek adalah makanan pelengkap yang sering anda jumpai di warung makan, pasar ataupun bahkan supermarket, karena rempeyek ini terhitung sebagai makanan pendamping, anda tidak perlu pusing menghitung kalori peyek kacang.

Rempeyek tuh kaya apasih? rempeyek adalah gorengan tepung beras yang dicampur dengan air hingga membentuk adonan kental, diberi bumbu (terutama garam, bawang putih) dan daun jeruk, dan diberi bahan pengisi yang khas, biasanya biji kacang tanah atau kedelai.

Peyek kacang per sajian mengandung energi sebesar 513 kilokalori,  protein 17,5 gram, karbohidrat 44,3 gram, lemak 32,5 gram, kalsium 65 miligram, fosfor 202 miligram, dan zat besi 2,6 miligram. 

Jadi untuk anda yang sedang dalam program diet, tidak perlu ngempet buat makan peyek ini yaa, oh iyaa, kita ada beberapa tips nih untuk kamu yang sedang ingin membakar kalori, apa aja itu? yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Lebih banyak bergerak

https://mydecorative.com/

Setiap pergerakan tubuh kita membutuhkan energi loo, itulah sebabnya olahraga disebut dengan pembakaran kalori. Jika olahraga dirasa terlalu berat atau anda tidak ada waktu untuk ber-olahraga, anda cukup melakukan gerakan ringan seperti bersih-bersih rumah, beresin kamar atau sekedar jalan-jalan aja di dalam rumah, simpel kan?

2. Makan sedikit tapi sering



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"