Mengenal Apa Itu Rainbow Diet yang Berhasil Bikin Christina Aguilera Turun BB Sampai 18 Kg

Mengenal Apa Itu Rainbow Diet yang Berhasil Bikin Christina Aguilera Turun BB Sampai 18 Kg

Dalam hal pencegahan penyakit, meningkatkan kekebalan tubuh dan kekuatan otak, orang sering bertanya-tanya makanan apa yang harus ditambahkan ke dalam pola makan mereka untuk menangkal penyakit kronis, demensia, depresi dan untuk memasok vitamin dan mineral penting bagi tubuh mereka.

Selain pola makan seimbang, para ahli nutrisi merekomendasikan untuk memasukkan beragam warna ke dalam piring untuk meningkatkan tidak hanya fungsi tubuh tetapi juga fungsi kognitif. Hal ini karena makanan nabati dengan warna berbeda mengandung berbagai nutrisi, antioksidan, dan fitokimia yang mendukung fungsi otak dan pengaturan suasana hati.

# Apa Itu Rainbow Diet?

# Apa Itu Rainbow Diet? Sepiring menu rainbow diet (checkli.com)

Diet pelangi adalah diet yang mengandung buah-buahan dan sayuran dalam berbagai warna seperti merah, kuning, ungu, hijau, oranye, dan lain-lain. Ide dari diet ini adalah untuk meminimalkan karbohidrat, gluten, lemak atau daging yang dapat membebani sistem tubuhmu dan membuatnya sakit dalam jangka waktu tertentu. 

Diet pelangi terdiri dari buah-buahan dan sayuran dengan mikronutrien spesifik yang dapat mendukung kesehatan dan menyediakan molekul antioksidan dan anti-inflamasi yang diperlukan. Tingginya jumlah serat dalam makanan ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi sistem pencernaan yang selanjutnya dapat mendukung kesehatanmu secara keseluruhan termasuk kesejahteraan mental.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"