Jangan Khawatir Berat Badan Naik, 5 Minuman Ini Dijamin Gak Bakal Bikin Gendut

Jangan Khawatir Berat Badan Naik, 5 Minuman Ini Dijamin Gak Bakal Bikin Gendut

Mungkin beberapa orang bosan hanya minum  air putih setiap harinya untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Akan tetapi, mereka takut berat badannya akan naik jika menikmati minuman lain. Ternyata, ada beberapa minuman yang aman untuk menjaga berat badan asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan. Apa saja minuman itu? Berikut ini 5 rekomendasi minuman rendah kalori yang bisa kamu jadikan pilihan kalau bosan dengan air putih.

1.    Jus Sayur

Foto: Minuman Rendah Kalori (Detikcom)

Sayur memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Selain dimasak, sayur juga bisa dikonsumsi dengan dibuat jus. Kamu hanya perlu memilih sayuran segar dan buah untuk menambah rasa manis di minuman kamu. Contohnya, kamu bisa membuat jus sayur dengan menggabungkan mentimun dan buah apel. Kemudian, kamu bisa memberi tambahan daun mint agar rasanya lebih segar.

Sebenarnya ada jus kemasan yang dijual di pasaran dengan menawarkan rasa yang lebih enak. Tapi kita tidak pernah tahu bahan kimia ataupun bahan pengawet apa yang ditambahkan dalam jus sayur tersebut. Jadi alangkah baiknya untuk membuat sendiri jus sayur yang kamu ingin konsumsi.

2.    Teh Hijau

Kandungan dalam teh hijau sudah tidak perlu diragukan lagi. Teh hijau sudah lama dipercaya untuk mencegah sejumlah penyakit seperti menurunkan tekanan darah dan kolesterol serta memperlancar aliran darah. Tapi sangat disarankan untuk konsumsi teh hijau tanpa gula atau tambahan pemanis apapun. Namun kalau kamu bosan dengan rasanya yang tawar, kamu bisa menambahkan 1 sdm madu.

3.    Teh Lemon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"