Gampang Dibuat! Ini Resep Cloud Smoothie, Tren Minuman Berbentuk Awan Yang Viral Di TikTok Tapi Menyehatkan

Gampang Dibuat! Ini Resep Cloud Smoothie, Tren Minuman Berbentuk Awan Yang Viral Di TikTok Tapi Menyehatkan

Selain dikenal dengan jogetannya, TikTok juga kerap memunculkan tren makanan dan minuman yang dibuat oleh para penggunanya atau netizen. Ada berbagai kreasi yang berasal dari ide pikirannya sendiri, restoran sampai terinspirasi dari film.

Seperti yang terbaru, tengah viral di TikTok tren minuman baru dengan nama cloud smoothie . Sesuai namanya, minuman yang punya tekstur lembut creamy dengan dominasi warna biru muda ini begitu unik dengan corak seperti cloud atau awan di bagian gelasnya.

Foto: Cloud Smoothies (TikTok)

Kreasi minuman ini bermula dari menu di Erewhon, supermarket organik di Los Angeles. Sama seperti smoothies lainnya, minuman tersebut terbuat dari aneka buah-buahan seperti pisang ataupun nanas. Namun dengan ditambahkan dengan susu dan krim kelapa untuk membuat rasanya semakin eksotis.

Adapun untuk membuat warnanya menjadi biru, mereka menggunakan spirulina. Tapi bahan ini bisa diganti dengan bubuk teh kembang telang atau pewarna makanan. Kamu pasti penasaran kan bagaimana cara membuatnya?

Berikut sudah dirangkum resep cloud smoothies yang lebih sederhana dari akun TikTok @itskendalstewart. Scroll artikel ini sampai habis ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"