Influencer Ini Terapkan Hidup Vegan dan Suka Makan Mentah, Kini Dikabarkan Meninggal Dunia

Influencer Ini Terapkan Hidup Vegan dan Suka Makan Mentah, Kini Dikabarkan Meninggal Dunia

Zhanna Samsonova atau biasa dikenal dengan nama populernya, Zhana D'Art, sering membagikan kehidupannya menjadi vegan. Tak cuma menghindari daging dan susu, ia juga mengkonsumsi 'raw food' alias makanan mentah yang cukup ekstrem.

Namun, siapa sangka jika belum lama ini, Zhanna dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih 39 tahun pada 21 Juli lalu. 

Ia menghembuskan nafas terakhirnya usai menerapkan diet buah-buahan eksotik di Malaysia. Sebelumnya, kondisi kesehatan Zhanna memang sudah tidak baik. Namun dirinya tak mau dirawat.

Zhanna Samsonova yang menerapkan hidup vegan dan makan 'raw food' (instagram.com)

Beberapa bulan lalu, dirinya juga terlihat begitu lelah dengan kondisi kaki bengkak saat berada di Sri Langka. Hingga akhirnya, ia dipulangkan ke rumah untuk mendapatkan perawatan. Namun ia malah pergi traveling lagi. 

Kondisinya bahkan sudah membuat takut orang-orang di sekitar. 

"Aku tinggal satu lantai di bawahnya dan setiap hari aku aku menemukan tubuhnya tidak bernyawa di pagi hari. Aku sudah meyakinkannya untuk mencari perawatan tapi dia tidak bertahan (meninggal)," tambahnya.

Dari keterangan ibunya, Zhanna menderita penyakit korela. Tetapi, penyebab pasti dari kematiannya masih belum diketahui.

Salah satu temannya juga mengatakan kalo Zhanna sering mengkonsumsi makanan mentah sejak lama. Ia suka makan nangka dan durian, hingga minum jus kecambah biji bunga matahari. Dan Zhanna mengaku jika tubuhnya terasa tidak sehat usai menjalankan gaya hidup yang diterapkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"