Kalo mau hubungan cinta tetap sehat dan bergelora. Coba deh cek ide kencan romantis.

Pengen bikin cinta nggak ada habisnya, coba deh lakukan kencan yang sama sekali baru. Soalnya, hubungan pacaran tuh butuh kesegaran. Butuh juga suasana baru atau tantangan yang bisa meyakinkan kamu dan pasangan. Bahwa kalian berdua udah seiya dan sekata. 

Biasanya kencan romantis pada ngapain sih? Jalan-jalan? Dinner? Pergi ke tempat romantis? Atau ke tempat bernuansa alam? Ya, itu boleh. Tapi coba deh ide kencan romantis ini. Soalnya, ide ini membuatmu dan pasangan saling memasuki kehidupan privat. Soalnya idenya tuh menantang banget. Ya, ada after taste-nya sesudah kencan, paling nggak.

1. Nonton film horor berdua

1. Nonton film horor berdua Nonton film horor (ecgprod.com)

Ayo, coba tonton sampe filmnya selesai. Suasana ruang menonton harus kondusif ya. Matikan lampu. Siapkan popcorn dan minuman bersoda. Tepat di dekat kalian, jangan jauh-jauh. 

Siapkan selimut, soalnya bakal keringat dingin. Pasti deh, saat suspens, pegang erat-erat tangan pasanganmu. Atau sembunyi di atas pundaknya. Habis film selesai, terus senyum-senyum malu berdua deh. 

2. Buat playlist lagu dan dansa berdua

2. Buat playlist lagu dan dansa berdua Berdansa (@scottbroomephotography/unsplash.com)

Bisa aja EDM atau jazz. Apa pun itu, bikin janji kalo mau dansa berdua dengan musik pilihan dari Spotify atau YouTube. Untuk membangun suasana, kamu bisa menggunakan lilin sebagai penerangan. Tata lilin di sekitar ruang. Lebih romantis sih lagu yang slow. Jogednya jadi slow-slow gimana gitu....

3. Bikin kerajinan bareng

3. Bikin kerajinan bareng Gambar di atas meja (@rachaelgorjestani/unsplash.com)

Pilah foto-foto kalian berdua atau buat photo story juga menyenangkan. Bikin caption di bawah foto yang romantis dan lucu. Bisa juga merespon rak yang sudah lama. Terus di touch up ulang biar ala-ala #doityourself. 

Bisa juga bikin-bikin sesuatu yang bisa melatih otot dan menghasilkan keringat. Misalnya sih bikin taman bunga kecil di samping rumah. Apa aja deh, yang penting membuat satu hal berdua.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations