Akhirnya Terpecahkan! Kenapa Ada Orang Meninggal Dunia Saat Sedang Berhubungan Badan

Akhirnya Terpecahkan! Kenapa Ada Orang Meninggal Dunia Saat Sedang Berhubungan Badan

Kejadian seseorang yang meninggal dunia saat sedang melakukan hubungan badan  kerap terjadi. Apakah kejadian tersebut dipicu dengan adanya gangguan pada organ jantung? Atau memang ada penyebab lainnya?

Seorang dokter senior bidang patologi kimia dari University of Westminster, David C.Gaze mengatakan bahwa beberapa faktor memang bisa memicu seseorang meninggal dunia ketika sedang melakukan hubungan badan. 

“Dalam beberapa kasus ini disebabkan oleh ketegangan fisik dari aktivitas seksual atau obat resep untuk mengobati disfungsi ereksi atau obat-obatan terlarang yang digunakan sebelum melakukan hubungan badan,” papar David dilansir dari The Conversation.

Kenapa Ada Orang Meninggal Dunia Saat Sedang Berhubungan Badan (Tribun Jateng)

Secara alamiah memang risiko kematian manusia akibat serangan jantung mendadak bisa terjadi seiring bertambahnya usia. Studi postmortem forensick dari Jerman terhadap 32.000 kematian mendadak selama 33 tahun menemukan jika ada 0,2 persen saat seseorang melakukan hubungan seksual. . 

Sementara itu dilansir dari newsofap.com, kurang oksigen juga bisa menjadi penyebab seseorang meninggal ketika melakukan hubungan seksual. Kejadian ini biasanya menimpa pasangan yang senang melakukan hubungan badan di dalam mobil atau tempat yang sempet sehingga kurangnya oksigen. 

Gangguan atau kelainan seksual seperti sadomasokis juga menjadi faktor. Ini adalah fantasi seksual yang biasanya menyksa pasangan untuk merangsang gairah. Bisa jadi ada orang yang mengalami penyimpangan ini, bahkan ada yang sampai mau melihat pasangannya mati atau meninggal baru melakukan hubungan badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"