Kisah Artis yang Minta Bilik Asmara Demi Bisa Berhubungan Badan dengan Suami di Penjara

Kisah Artis yang Minta Bilik Asmara Demi Bisa Berhubungan Badan dengan Suami di Penjara

Sefti Sanustika adalah artis dan penyanyi yang memiliki suami bernama Ahmad Fathanah. Suami Selfi terjerat kasus korupsi impor daging sapi dan ditahan di penjara. Selfi pernah berharap agar saat menjenguk suami, disiapkan bilik asmara  di tahanan.

Vonis 16 tahun penjara sang suami sudah pasti membawa kesedihan bagi Selfi. Namun ia berjanji akan setia menunggu suami bebas penjara. Ia pun rajin datang ke rumah tahanan untuk melihat kondisi suaminya.

Kabarnya Sefti sempat meminta agar pihak rumah tahanan bisa menyiapkan sebuah ruangan khusus atau bilik asmara sebagai tempat ia dan suami melepas rindu, hingga melakukan hubungan badan.  Nampaknya bilik asmara bisa dijadikan Sefti dan Fathanah melakukan apa pun untuk menambah keharmonisan pasangan suami istri.

Artis Minta Bilik Asmara di Penjara (Tribun Jateng)

“Kalau disiapin senang, kangen juga kan sudah lama ditahan,” kata Sefti dilansir dari Grid. Namun belum diketahui apakah pihak rumah tahanan akan menyedikan bilik asmara untuk Sefti dan suami atau tidak.

Tak hanya Sefti, artis Inneke Koesherawati juga pernah dikaitkan dengan pengadaan bilik asmara di rumah tahanan yang ditempat suaminya. Suami Inneke, Fahmi Darmawansyah diketahui memberikan suap kepada kepala rumah tahanan agar bisa dibuatkan bilik asmara.

Bilik asmara itu digunakan Fahmi ketika Inneke datang menjenguknya. Dalam proses persidangan, Inneke sebagai saksi pernah membenarkan bahwa ia kerap menggunakan bilik asmara untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"