5 Cara Orang-Orang Sekarang Mengatasi Migrain Di Tengah Pandemi

5 Cara Orang-Orang Sekarang Mengatasi Migrain Di Tengah Pandemi

Tiba-tiba migrain ketika harus beraktivitas emang bikin gak enak banget. Soalnya kalau udah migrain jadi gak bisa ngapa-ngapain. Pusing dan mau lanjut kerja juga gak bisa.

Buat kamu yang suka migrain, berikut ini ada beberapa tips untuk meredakan migrain dari orang-orang yang biasa kena, dikutip dari self.com. Saat pandemi kita gak bisa leluasa keluar dan ke rumah sakit. Ini cara pertolongan pertamanya.

1. Menjauhi layar komputer

Menjauhi layar komputer (pxhere.com)

"Saya baru mengalami migrain terburuk yang berlangsung dari Rabu malam hingga Jumat malam"

"Pekerjaan saya sebagai guru sekolah dasar biasanya membutuhkan waktu yang tidak terlalu banyak menatap layar. Pekerjaan saya 100% menggunakan laptop saya sekarang, karena pandemi"

"Jadi untuk mengatasi migrain saya mengambil istirahat dari layar dan pekerjaan saya karena cahaya dan sensitivitas layar sangat besar. Saya mengambil istirahat dari layar ponsel juga. Saya banyak tidur. " —Julie-Anne B., 30

Kalau kamu tipe yang harus banyak bekerja dengan layar komputer, maka lakukan istirahat secara berkala. Misalnya selama dua jam sekali. Gak usah menatap layar jika gak perlu gengs.

2. Mencoba berada di ruangan gelap dan aplikasi menthol

Di ruangan gelap (themighty.com)

"Aku sebenarnya beberapa kali terkena migrain. Tapi sejak pandemi COVID-19 dimulai, saya bekerja enam hari seminggu, jadi mungkin karena itu"

"Hal terbaik biasanya kulakukan adalah berada di ruangan gelap, tetapi ketika saya bekerja ini tidak praktis"

“Aku juga mengolesi dahi dengan mentol untuk menggosok kepalaku. Itu mengalihkan pikiranku." —Nicola B., 35

3. Saya melakukan lebih banyak yoga

"Saya menderita satu migrain sejak pandemi dimulai. Saya mengalami migrain okular di atas rasa sakit migrain biasa, dan itu menyebabkan saya kehilangan penglihatan di satu atau kedua mata selama beberapa jam."

"saya meminum THC / CBD untuk membantu saya tidur, mengambil es, dan pergi ke kamar saya dan menutup tirai hitam saya dan tidur selama empat hingga lima jam. Yang itu berlangsung sekitar satu setengah hari"

"Migrain saya tidak benar-benar dipicu oleh stres, jadi saya belum mencoba menurunkan tingkat stres hanya untuk itu, tetapi saya telah melakukan beberapa hal untuk membantu mengendalikan stres secara keseluruhan, seperti yoga dan meditasi." —Kenzie M., 31

4. Menghindari kopi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"