3 Tips Menurunkan Berat Badan dengan Jalan Kaki, Wajib Coba Nih!

3 Tips Menurunkan Berat Badan dengan Jalan Kaki, Wajib Coba Nih!

Buat kamu yang sedang menjalani program diet, kamu wajib tahu nih bagaimana tips menurunkan berat badan dengan jalan kaki. Sudah tahu belum? Semua pasti setuju kalau rahasia diet sukses tidak hanya dengan mengatur pola makan, tapi juga harus melakukan olahraga agar berat badan turun secara optimal. Namun sayangnya, opsi berolahraga seringkali dianggap berat dan menghabiskan banyak waktu.

Padahal, kamu bisa lho melakukan olahraga ringan dengan waktu yang singkat, asal dilakukan secara rutin setiap hari. Salah satunya dengan jalan kaki. Lantas, bagaimana jalan kaki bisa menurunkan berat badan? Mengutip dari laman Eat This Not That, yuk simak tips selengkapnya berikut ini.

1. Jalan Kaki Setelah Makan

1. Jalan Kaki Setelah Makan Tips Menurunkan Berat Badan dengan Jalan Kaki (via CNN)

Rebahan setelah makan memang begitu menggoda, tapi jangan lanjutkan kebiasaan buruk yang satu ini ya. Sebab, selain tidak sehat, rebahan setelah makan juga dapat memicu kenaikan berat badan.

Daripada rebahan dan akhirnya mengantuk karena kekenyangan, sebaiknya kamu berjalan kaki berkeliling sekitar. Sebab kegiatan jalan kaki setelah makan akan membakar kalori lebih banyak dan memaksa tubuh menggunakan lemak sebagai sumber energi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"