3 Tips Menjaga Work-Life Balance Saat Dikejar Deadline

3 Tips Menjaga Work-Life Balance Saat Dikejar Deadline

Kesibukan memang selalu membuat orang lupa segalanya, termasuk lupa makan dan istirahat, terlebih saat kerjaan menumpuk. Karena itu, penting banget memahami tips menjaga work-life balance saat dikejar deadline agar hidup kamu tetap stabil di tengah banyaknya pekerjaan.

Istilah work-life balance kini memang lebih populer, dan sering digunakan untuk menggambarkan keseimbangan antara bekerja dan istirahat. Sebab, orang-orang yang mampu hal ini dengan baik dalam hidupnya berarti dia sudah bisa menjaga kesehatan mental dan tubuhnya. Nah, buat kamu yang sering dikejar deadline tak berujung, yuk cari tahu bagaimana menjaga work-life balance dengan baik.

1. Kerja Sesuai dengan Kemampuan Diri

1. Kerja Sesuai dengan Kemampuan Diri Tips Menjaga Work-Life Balance (via Beautynesia)

Meski dikejar deadline, tapi jangan sampai kamu bekerja hingga melampau batas kemampuan. Karena hal tersebut akan membuatmu stres dan jatuh sakit. Jika kamu memiliki tugas menumpuk yang harus segera diselesaikan, sebaiknya bekerjalah sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki. Jangan menerima tugas baru lagi. Utamalan tugas yang saat ini sedang kamu kerjakan agar bisa selesai tepat waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"