3 Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara, Bikin Makin Percaya Diri Deh!

3 Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara, Bikin Makin Percaya Diri Deh!

Bagi sebagian besar perempuan, memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan bagian dari rasa percaya diri mereka. Karena itu, banyak gerakan olahraga untuk memperbesar payudara yang banyak dilakukan perempuan baik di rumah atau di tempat fitness.

Sebenarnya gerakan olahraga untuk memperbesar dan mengencangkan payudara adalah dengan melakukan gerakan yang fokus pada melatih kekuatan. Kamu bisa menggunakan alat bantu seperti dumbbell, mat yoga, dan exercise ball.

Kamu penasaran dengan apa saja gerakan olahraga yang bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang? Berikut ini penjelasannya.

1. Dumbbell Cross Punch

1. Dumbbell Cross Punch Gerakan Olahraga untuk Memperbesar Payudara (via Parasayu)

Dumbbell Cross Punch dilakukan dengan cara menggenggam dumbbell pada masing-masing tangan, lalu buka lengan ke arah samping. Kamu juga harus menekuk sikut hingga tinggi dumbbell sejajar dengan kepala.

Wajah menghadap ke depan dan salah satu kaki melangkah ke depan, kemudian tekuk kedua lutut kaki. Selanjutnya lakukan gerakan seperti meninju dengan mendorong tangan kanan ke depan mengarah ke atas. Lakukan bergantian dengan tangan kiri ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"