Tipe-Tipe Tamu yang Enggak Bakal Diterima di Hotel Jepang, Siap-Siap Didepak!

Tipe-Tipe Tamu yang Enggak Bakal Diterima di Hotel Jepang, Siap-Siap Didepak!

Jepang saat ini sedang menggodok Undang-Undang Bisnis Hotel yang akan ditetapkan dalam waktu dekat. Salah satu aturan yang dibahas pemberian kewenangan kepada pihak hotel untuk menolak bahkan mengusir tamu yang berperilaku menyebalkan. Nah lho?

Sebagaimana diketahui, Negeri Sakura adalah salah satu wilayah yang dikenal karena keramahannya. Meski demikian, ternyata tak semua tamu hotel ternyata menghargai budaya ini. Banyak yang bersikap seenaknya dan melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan bersama.

Karenanya, Undang-Undang Bisnis Hotel ini disusun untuk menjaga suasana aman dan nyaman bersama, salah satunya dengan memberikan izin pada pengelola hotel untuk mendepak tamu yang dianggap menyebalkan. Tamu-tamu macam apa yang dimaksud? Berikut ulasannya:

1. Semena-Mena pada Karyawan Hotel

Tamu yang Enggak Bakal Diterima di Hotel Jepang (via Quora)

Salah satu tipe tamu yang dapat ditolak oleh hotel Jepang adalah mereka yang bersikap semena-mena terhadap karyawan hotel. Ini mencakup mengajukan keluhan tidak wajar, menuntut karyawan untuk melakukan pelayanan tidak masuk akal, atau perilaku memperbudak yang tidak sesuai dengan prinsip kemanusiaan. Karyawan hotel berhak mendapat perlindungan dan dihormati, dan pihak hotel memiliki kewajiban untuk melindungi stafnya dari perilaku yang merendahkan martabat.

2. Tamu yang Mabuk Berat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"