Terkenal Ceria! Joshua SEVENTEEN Banjir Airmata Di Konser Jepang Diduga Karena Rumor Pacari Model

Terkenal Ceria! Joshua SEVENTEEN Banjir Airmata Di Konser Jepang Diduga Karena Rumor Pacari Model

Joshua SEVENTEEN mendadak jadi perhatian setelah tak kuasa menahan tangis saat menggelar konser di Tokyo, Jepang bersama grupnya. Diketahui pada 6 September 2023, SEVENTEEN melangsungkan konser 'FOLLOW' hari pertama di Tokyo Dome, Jepang. 

Sudah jadi kebiasaan di penghujung konser, masing-masing member menyampaikan perasaan mereka kepada penggemar. Di momen inilah, Joshua pertama kalinya terlihat menangis di depan ribuan Carat (sebutan fans SEVENTEEN) yang hadir.

Ini terbilang mengejutkan, sebab selama ini Joshua terkenal sebagai member SEVENTEEN yang tidak mudah terbawa emosinya. Dia dikenal ceria, sabar serta murah senyum. Tapi di konser itu, Joshua banjir airmata bahkan sampai terbata-bata saat berbicara.

Dengan air mata berlinang, idol bernama asli Hong Jisoo ini pun mengungkap perasaannya pada penggemar. Joshua menyebut fans sebagai motivasinya untuk tetap bekerja keras. Joshua SEVENTEEN juga menganggap fans sebagai penguatnya.

Momen Joshua SEVENTEEN Nangis Di Konser Jepang (Twitter)

"Carat, sudah lama kita tak bertemu. Sudah sejak fanmeeting di Tokyo. Aku bersyukur kita bisa bertemu kembali di sini. Aku selalu merasa begitu. Dari hanya melihat Carat di depanku dari atas panggung dan untuk Carat yang selalu mendukung kami seperti biasa," ujar Joshua SEVENTEEN.

"Sungguh, karena kalian kami bisa memperlihatkan penampilan SEVENTEEN dan kalian sudah menjadi motivasiku untuk bekerja sekuat tenaga dan lebih giat dalam kegiatanku. Carat akan selalu menjadi penguatku. Dengan cinta yang kuterima dari Carat, sehingga aku bisa menyampaikan perasaanku kepada Carat," imbuhnya.

Tak hanya itu, di akhir speech-nya, Joshua SEVENTEEN juga menjanjikan jika dia akan bekerja lebih keras untuk membalas Carat yang setia mendukungnya. "Aku akan bekerja lebih keras lagi ke depannya. Semuanya, tolong perhatikan aku mulai sekarang dan selanjutnya. Aku selalu berterima kasih," pungkas idol 27 tahun itu.

Sontak saja, momen Joshua menangis langsung jadi perhatian para penggemar. Banyak dari mereka menduga jika tangisan Joshua SEVENTEEN ini berkaitan dengan rumor kencan yang menimpanya beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, Joshua diduga berkencan dengan seorang model bernama Cho Mi Young. Isu ini muncul setelah keduanya dicurigai melakukan lovestagram di media sosial. Seiring dengan rumor yang terus berkembang, Joshua tak hentinya dihujani kritik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"