Tempat-tempat Angker di Korea Selatan, Jangan Nekat ke Sini Deh~

Tempat-tempat Angker di Korea Selatan, Jangan Nekat ke Sini Deh~

Korea Selatan emang dikenal wisatawan dunia sebagai negara wajib kunjung nih. Apalagi buat para penggemar K-Pop, Korea Selatan penting banget untuk disambangi.

Tapi, Korea Selatan tuh punya tempat-tempat angker juga loh. Jadi gak cuman tempat-tempat indahnya yang terkenal doang ya. Dan kalo kamu gak bener-bener berani ke tempat angker itu, mendingan jangan nekat deh!

Times Travel membuat laporan tentang tempat-tempat angker di Korea Selatan yang bikin nyali kamu ciut deh. Simak nih ... hiii~

#Neulbom Garden Restaurant

#Neulbom Garden Restaurant Neulbom Garden Restaurant (reddit.com)

Neulbom Garden Restaurant adalah salah satu tempat angker di Korea Selatan. Sejarah tempat angker ini pun menyedihkan. Pemiliknya bunuh diri karena putrinya yang semata wayang tewas dalam sebuah kecelakaan tragis.

Pemilik rumah yang bunuh diri itu adalah seorang laki-laki. Tapi banyak orang setempat yang percaya bahwa dia hanya meninggalkan tubuhnya saja, harta bendanya tidak.

Restoran ini sebelumnya juga pernah dibeli seorang laki-laki untuk menjalankan bisnis barunya. Namun, roh jahat yang mendiami rumah itu membuat pemilik barunya jadi sakit mental.

Penduduk di sekitar rumah angker itu juga masih sering mendengar suara piring yang dicuci atau pintu yang dibanting. Padahal rumah ini udah gak ditempatin siapa-siapa.

#Rumah Yeongdeok

#Rumah Yeongdeok Rumah Yeongdeok yang nyeremin banget (snackfever.com)

Rumah Yeongdeok terkenal banget dikalangan filmmaker Korea Selatan, karena emang artistik banget buat dijadiin set syuting. Tapi para penduduk di sekitar rumah itu lebih tau kalo rumah itu sebenernya dibangun di atas pemakaman gengs!

Kabarnya, rumah itu dibangun di atas pemakaman tentara. Bahkan serangkaian kematian juga terjadi di rumah ini. Mulai dari pemilik awalnya hingga pemilik-pemilik berikutnya.

Warga setempat juga sering mendengar suara-suara aneh seperti suara teriakan minta tolong dari para tentara. Waduh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"