Siap-siap, Luminor Hotel Palembang Segera Hadir Oktober 2022, Lokasi Dekat Tempat Wisata dan Pusat Perbelanjaan

Siap-siap, Luminor Hotel Palembang Segera Hadir Oktober 2022, Lokasi Dekat Tempat Wisata dan Pusat Perbelanjaan

Ada rencana berlibur ke Palembang? Sudah menentukan pilihan hotel di Palembang? Nggak usah khawatir karena dalam hitungan bulan sebuah hotel dengan konsep yang unik akan hadir di Palembang, Sumatera Selatan. Hotel itu adalah Luminor Hotel Palembang. Lokasi hotel berada di Jalan Jenderal Sudirman No.1111A, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang.

Luminor Hotel Palembang merupakan bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group, sebuah manajemen hotel di Indonesia yang rencananya pada bulan Oktober 2022 mendatang akan resmi dibuka. Tanggal 28 Juni 2022 lalu, Bapak Usman Salim dari PT Feodora Fidelity  sebagai owner Luminor Hotel Palembang telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bapak Herry Suwandi selaku Presiden Direktur PT Waringin Delapan Delapan.

Setelah nanti resmi dibuka, Luminor Hotel Palembang akan menjadi hotel Luminor ke-10 yang dimiliki oleh Waringin Hospitality Hotel Grup. Yang lebih istimewa lagi, hotel yang memiliki 8 lantai ini akan menjadi Luminor Hotel pertama yang berada di Palembang. Tentu banyak warga Palembang dan wisatawan yang tak sabar untuk menginap di Luminor Hotel Palembang.

Siap-siap, Luminor Hotel Palembang Segera Hadir Oktober 2022 (Dok.Istimewa)

Luminor Hotel Palembang memiliki pilihan tipe kamar, mulai dari Superior, Deluxe, Bisnis, dan Suite. Luminor Hotel Palembang juga dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan para tamu, seperti ruang meeting, restoran, dan area parkir yang luas. Lokasi yang berada di jantung kota Palembang, membuat Luminor Hotel Palembang berada di titik strategis.

Bayangkan saja, di dekat Luminor Hotel Palembang terdapat pusat pemerintahan kota Palembang. Lalu ada dua pusat perbelanjaan terkenal di Palembang, yakni Palembang Icon Mall dan Palembang Square. Kemudian, Luminor Hotel Palembang juga berjarak dekat dengan Universitas Tridinanti.

Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Palembang sangat dekat dengan destinasi wisata terkenal di Palembang yang melekat dengan budaya, misalnya Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Masjid Cheng Ho, Museum Balaputradewa, dan beragam tempat wisata lainnya. Makanya paling tepat memang menginap di Luminor Hotel Palembang saat mengunjungi Palembang untuk berwisata atau sekedar bertemu sanak saudara di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"