Luminor Hotel Pecenongan Berikan Kejutan Menarik di HUT DKI Jakarta ke-495

Luminor Hotel Pecenongan Berikan Kejutan Menarik di HUT DKI Jakarta ke-495

Perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-495 pada 22 Juni 2022 kemarin mendatangkan inspirasi bagi Luminor Hotel Pecenongan. Hotel yang berada di lokasi strategis Jakarta  ini memberikan kejutan menarik bagi para tamu hotel yang menginap, mulai dari promo-promo yang menarik dan makanan-makanan khas Jakarta.

Dalam keterangan rilis yang Paragram terima, pada HUT DKI Jakarta, para tamu hotel mendapatkan suguhan dari kuliner yang mungkin saat ini sudah sulit ditemukan, seperti olahan Ikan Pesmol khas Betawi, Kue Rangi, Putu Mayang, Roti Gambang, dan makanan lainnya seperti ketupat sayur Betawi, dan Soto Betawi yang tersaji dalam cita rasa yang menggoyang lidah.

Harga makanan yang disajikan di Rock and Sugar Coffee and Bistro di Luminor Hotel Pecenongan juga sangat terjangkau lho. Hanya dengan Rp 125.000,-nett saja per pax, membuat sensasi makan siang para tamu pasti akan berbeda dan tidak akan pernah terlupakan.

Luminor Hotel Pecenongan Berikan Kejutan Menarik di HUT DKI Jakarta ke-495 (Dok.Istimewa)

Tidak hanya makanan-makanan yang spesial untuk para tamu hotel, minuman pun disiapkan khusus, seperti Welcome Drink khas Betawi yakni Bir Pletok. Cuma mau makan makanan ringan? Nggak usah khawatir, karena Luminor Hotel Pecenongan juga menyiapkan Kerak Telor yang dimasak langsung oleh “jawara” asli Betawi lho.

Makanan dan minuman sudah dijelaskan. Bagaimana dengan promo menginap di Luminor Hotel Pecenongan?  Luminor Hotel Pecenongan juga menyiapkan paket menginap bernama “495 Jakarte Kite” selama periode menginap dari tanggal 1-30 Juni. Dengan hanya cuma Rp 495.000,-nett, tamu bisa menginap satu malam dengan jenis kamar Deluxe Room. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang lho.

Kalau bosan di kamar dan mau selfie bersama orang-orang tercinta, tamu juga bisa mendatangi area Lobby Luminor Hotel Pecenongan. Di kawasan itu terdapat spot foto yang dijamin instragramable banget karena bertema Betawi tempo dulu. Dijamin foto itu bisa bikin warganet lain penasaran kalau diunggah di Instagram, apalagi dengan tambahan hastag #HUTDKIBerhadiahLuminor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"