Perempuan Ini Dibikin Penasaran dengan Penampakan Tangan Pucat dalam Foto Liburannya, Hantu?

Perempuan Ini Dibikin Penasaran dengan Penampakan Tangan Pucat dalam Foto Liburannya, Hantu?

Seorang perempuan asal Inggris bernama Rhynnice Trelfa sempat dibikin bingung dengan foto liburannya. Pasalnya, waktu itu dia emang lagi piknik dan jalan-jalan sama pasangan, keluarga, dan teman-temannya. 

Namun ada yang janggal ketika dia sedang foto bareng pasangannya. Terlihat dengan jelas penampakan tangan pucat di balik badan pasangannya. Apa itu tangan hantu?

Kisah ini bermula ketika suatu hari Rhynnice jalan-jalan bareng pasangan dan rombongan lainnya ke Waduk Dovestone di Greenfield, Manchester.

Ngeliat ada yang aneh gak di foto ini? (mirror.co.uk)

Namanya juga jalan-jalan kan, ya banyak orang pengin mengabadikan momen tersebut. Apalagi di sebuah tempat wisata terkenal. Toh jarang-jarang juga bisa ke situ.

Rhynnice, pasangannya, dan rombongan lainnya sempat duduk-duduk bersama secara terpisah di sekitar kawasan Waduk Dovestone. 

Setelah mengambil foto bareng itu, Rhynnice melihat suatu keanehan. Terlihat ada tangan yang berada di dekat panggul pasangannya. Padahal perempuan itu sedang memeluk pasangannya.

Tangan itu terlihat sedang memegang tembok. Padahal menurut Rhynnice sendiri, gak ada orang lain yang mendekat. Pokoknya cuma dia dan pasangannya aja.

Waduk Dovestone di Manchester, Inggris (wikipedia.org)

Hal ini langsung membuat Rhynnice penasaran. Setelah itu, diunggahlah foto yang ada penampakan tangan pucat itu ke media sosial.

Rhynnice juga sempat menanyakan hal ini kepada seorang ahli paranormal. Dia meminta penjelasan tentang apa yang dilihatnya dalam foto itu. Soalnya jelas banget itu tangan yang tampak pucat, apalagi itu bukan tangan dia.

“Ketika pertama kali mendapati tangan tidak normal ini aku langsung tahu bahwa itu adalah sebuah fenomena yang tidak dapat dijelaskan,” kata Rhynnice.

Perempuan itu juga menambahkan bahwa dia merasa ngeri di sekujur tubuhnya. Rhynnice pun juga menjerit tak percaya karena hal itu. Saking takutnya, Rhynnice juga merasakan tenggorokannya tersumbat. Dia merasa itu hantu dan dia jadi ketakutan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"