Inilah Deretan Penampakan Pohon Iblis di Berbagai Negara yang Menyeramkan dan Bikin Merinding

Inilah Deretan Penampakan Pohon Iblis di Berbagai Negara yang Menyeramkan dan Bikin Merinding

Beberapa pohon yang tumbuh di dunia ini bisa tampak menyeramkan. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai pohon iblis karena terlihat sangat menyeramkan.

Pohon-pohon menyeramkan itu juga bisa bikin merinding ketika kita mendengar cerita rakyat terkait. Padahal kalo di Indonesia, banyak pohon yang dianggap sebagai tempat munculnya penampakan-penampakan yang bikin kita nggak heran lagi ya.

Kalo gitu, sambil jalan-jalan, inilah deretan penampakan pohon iblis di berbagai negara yang menyeramkan dan bikin merinding.

#1 Pohon "The Dover Demon"

#1 Pohon "The Dover Demon" Pohon iblis "The Dover Demon" (imgur.com)

"The Dover Demon" digambarkan sebagai iblis yang memiliki mata jingga bercahaya. Jari-jarinya terjulur panjang. Kepalanya pun bulat.

Nah, penampakan pohon iblis yang satu ini terlihat seperti "The Dover Demon". Apalagi setelah terlihat dua mata pada pohon itu. Nggak heran kalo pohon itu dijuluki pohon iblis oleh penduduk sekitar.

#2 Lolerai

#2 Lolerai Pohon "Lolerai" (buzzfeed.com)

Lolerai adalah legenda tentang perempuan cantik yang rela mati demi cinta. Nah, pohon iblis yang menyeramkan ini sekilas tampak seperti wujud Lorelai. Yap, fotonya ini sih disebut-sebut 'fake', hmm ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"