Ini Dia Tempat Asli Syuting Bridgerton, Serial Drama Netflix yang Lagi Naik Daun

Ini Dia Tempat Asli Syuting Bridgerton, Serial Drama Netflix yang Lagi Naik Daun

Serial yang lagi hits banget dan banyak ditonton saat ini. Netflix merilis trailer serial terbarunya berjudul Bridgerton pada Rabu (4/11/2020). Serial ini tayang sejak akhir Desember, tepatnya 25 Desember 2020.

Bridgerton adalah serial yang diadaptasi dari novel best seller karya Julia Quinn dengan judul sama. Beriskan kehidupan romansa para bangsawan Inggris di awal tahun 1800-an.

Ada keluarga Brigerton yang harus menjalani kehiudpan kelas atas di Kota London. Merasakan suka duka sebagai keluarga terpandang dengan masalahnya sendiri.

Putri keempat keluarga Bridgerton yang bernama Dhapne (Phoebe Dynevor) sempat kesulitan mencari pasangan. Alasannya karena terlalu ceria dan jujur. Namun akhirnya menjalin cinta diam-diam dengan Duke of Hasting (Rege Jean Pege). Bangsawan yang rupawan dan berjiwa pemberontak. Padahal Duke satu ini berjanji pada ayahnya buat gak menikah biar keturunan mereka selesai.

Gimana donk kisah cinta kedua bangsawan ini??

Lagi seru deh pokoknya serial ini gengs. Cocok buat menemani waktu senggang atau akhir minggu kamu. Kamu bakalan cuci mata dengan tempat-tempat cantik yang jadi latar serial ini.

Berikut ini beberapa tempat yang hits dan cantik yang ada di drama Bridgerton dikutip dari Kompas.com.

1. Kastil megah Simon Basset di London

1. Kastil megah Simon Basset di London Wilton House, Salisbury (wiltonhouse.co.uk)


Kastil yang dipake Simon Basset di Bridgerton adalah perpaduan dari banyak tempat aslinya gengs. Bukan cuma satu tempat aja. Desain eksterior kastil yang dijuluki Hastings House tersebut terletak di Wilton House, Salisbury, Wiltshire, Inggris. Kastil Howard yang berada di York, North Yorkshire, Inggris, menjadi pilihan tim produksi sebagai replika eksterior

Sementara desain interiornya, tim produksi pakeya lokasi berbeda-beda. Selama 400 tahun, Wilton House dimiliki para Earls of Pembroke (salah satu tingkatan kaum bangsawan Inggris). Sampai saat ini, kastil ini ditempati Earl ke-18 sama keluarganya.

Adegan di meja makan Clyvedon dilakukan di Wilton House, Salisbury. Kalau scene di ruang tamu dan halaman depan syutingnya di Badminton House, Gloucestershire, Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"