4 Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable, Cocok Banget Deh Buat Anak Muda

4 Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable, Cocok Banget Deh Buat Anak Muda

Sedang mencari referensi tempat nongkrong di Bogor yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga? Tenang, ada kok sejumlah rekomendasi yang perlu tahu agar momen bersama orang dekat jadi lebih menyenangkan.

Semua pasti setuju kalau kota yang dikenal sebagai Kota Hujan ini memiliki banyak spot yang memanjakan mata karena keindahan alamnya. Selain itu, Bogor tidak cuma terkenal dengan kebun rayanya, namun juga ada sejumlah tempat hangout yang instagramable dan bikin betah, terutama untuk para kawula muda.

Jadi nggak heran kalau banyak pelancong dari dalam maupun luar kota rela jauh-jauh ke Bogor demi menikmati pemandangan yang bisa bikin hati adem. Nah, untuk kamu yang sedang mencari tempat tongkrongan asyik sekaligus untuk foto-foto. Beberapa rekomendasi café untuk nongkrong di Bogor berikut ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Kafe Pasir Angin Bogor

1. Kafe Pasir Angin Bogor Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable (via Suwatu)

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang pertama adalah Kafe Pasir Angin Bogor. Kafe ini berlokasi di perbukitan wilayah Megamendung, Bogor, tepatnya di Jalan Haji Sobari Raya RT020/003, Kampung Babakan Sirna (Belakang Learning Centre Bumi Cimb Niaga) Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Karena letaknya yang berada di perbukitan, maka tidak heran kalau kafe ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah, dan hamparan pohon pinus yang menyejukkan dan menenangkan. Untuk kamu yang ingin healing sekaligus kumpul-kumpul bersama keluarga, cocok banget deh kalau mengunjungi kafe yang satu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"