Terlalu Ganas, Kucing Oyen Ditangkap karena Lukai Warga dan Bikin Resah di Bogor

Terlalu Ganas, Kucing Oyen Ditangkap karena Lukai Warga dan Bikin Resah di Bogor

Bicara soal kucing, kebanyakan orang akan langsung terbayang sosok hewan berbulu yang lucu dan menggemaskan. Namun bayangan itu seketika buyar gara-gara kasus yang terjadi di Bogor baru-baru ini. Seekor kucing oren diamankan petugas pemadam kebakaran karena dianggap ganas dan meresahkan lingkungan sekitar.

Melansir akun Instagram @mimi.julid, kucing asal Cibinong yang akrab disapan Si Oyen ini dilaporkan warga ke dinas terkait karena dinilai terlalu ganas. Bukan sekedar mencuri makanan, dia juga telah mencakar dan menggigit setidaknya tiga orang warga di sekitar Pakansari, Bogor hingga terluka. Salah satu korban bahkan diketahui sampai mendapat dua jahitan gara-gara diserang oleh Si Oyen.

Kucing Oyen Ditangkap (via detikcom)

Akun TMI Hari Ini juga melaporkan keterangan salah satu korban bernama Warni terkait perilaku Si Oyen. Kucing tersebut memang seringkali berkelahi dengan kucing peliharaan Warni, namun dia tak menyangka bahwa Si Oyen bakal sampai menyerang manusia.

“Itu kucing emang galak banget, kalau diusir ‘hus hus” gitu, malah nyerang. Jadi pada takut, makanya manggil Damkar karena galak kucingnya,” ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"