Enggak Usah Bingung, Ini Nih Teknik Ambil Foto Saat Solo Traveling

Enggak Usah Bingung, Ini Nih Teknik Ambil Foto Saat Solo Traveling

Melakukan solo traveling biasanya membuat kamu jadi enggak punya stok foto apapun saat liburan. Padahal ada lho teknik ambil foto saat solo traveling  yang tetap kece badai.

Berwisata sendirian bagi sebagian orang adalah kepuasaan tersendiri karena dia bebas menentukan semuanya sendiri, mulai dari tempat wisata hingga tempat menginap.

Namun sayangnya ada beberapa kendala saat kamu ingin mengambil foto saat solo traveling. Bagaimana ya caranya mengambil foto dengan background pegunungan yang indah namun sedang liburan sendiri. Enggak usah bingung, berikut ini teknik ambil foto saat solo traveling wajib kamu coba.

1. Gunakan Tongsis

Teknik Ambil Foto Saat Solo Traveling (via Travel Kompas)

Tongsis atau selfie stick wajib kamu bawa kalau mau solo traveling. Benda ini akan sangat membantu, terlebih kamu yang hanya membawa kamera ponsel. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

2. Gunakan Tripod

Enggak punya tongsis? Tripod juga boleh lho. Saat ini tripod enggak lagi berukuran besar. Jadi kamu bisa membawanya di dalam tas. Kamu bisa memilih gorillapod yang fleksibel dan lebih kecil. Pasang tripod kamu di tempat yang kokoh agar hasil foto kamu bagus dan enggak blur.

3. Gunakan Action Camera



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"