5 Negara Frugal Travel yang Bikin Traveling Irit, Ternyata Indonesia Masuk!

5 Negara Frugal Travel yang Bikin Traveling Irit, Ternyata Indonesia Masuk!

Ingin menikmati petualangan ke luar negeri tapi enggan menguras tabungan? Bisa kok! Pasalnya, ada beberapa negara frugal travel yang cocok untuk pelancong hemat.

Nggak kaleng-kaleng, negara-negara ini juga menawarkan berbagai destinasi menarik, mulai dari keindahan alam hingga kekayaan budaya tanpa harus membebani dompet. Yuk simak daftarnya!

1. Laos

Negara Frugal Travel (via Parapuan)

Laos adalah surga bagi pelancong yang mencari pengalaman budaya autentik dan keindahan alam yang menakjubkan tanpa harus menghabiskan banyak uang. Negara ini menawarkan berbagai atraksi mulai dari kuil-kuil kuno yang indah hingga air terjun yang menakjubkan. Jika dialokasikan, turis mancanegara hanya perlu menghabiskan kurang dari Rp500 ribu untuk sehari di sana. Cukup hemat untuk standard traveling mancanegara. 

Kamu dapat menikmati makanan lokal yang lezat dengan harga terjangkau di pasar-pasar malam atau warung-warung kecil yang tersebar di seluruh negara. Transportasi lokal seperti bus dan tuk-tuk juga relatif murah, sehingga kamu dapat dengan mudah menjelajahi tempat-tempat menarik di Laos tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

2. Vietnam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"