Bingung Nyari Jodoh? Coba Deh Naik 'Kereta Cinta' ...

Bingung Nyari Jodoh? Coba Deh Naik 'Kereta Cinta' ...

Apa kalian lagi nyari jodoh sekarang? 

Kalem gengs. Sebab, nyari jodoh bisa di mana aja, bahkan dengan cara apa aja. Tapi semua itu kan tergantung usaha kalian juga gengs. 

Semakin keras usaha kalian mencari, bisa semakin mudah, bisa juga malah makin jauh. Semua itu cuma Tuhan aja yang tahu gengs.

Bingung cari jodoh? (scoopwhoop.com)

Tapi gak ada salahnya kok kalo usaha dulu. Misalnya dengan menumpang 'kereta cinta' yang satu ini. Biar kalian nggak bingung lagi, hehehe.

Kereta itu bernama Y999. Kereta itu seolah-olah emang "didesain" untuk para cewek-cewek dan cowok-cowok yang lagi berburu cinta.

Kereta cinta ini hadir sebagai semacam solusi bagi banyak orang yang mungkin kesulitan atau belum menemukan pasangan hidupnya.

Gak usah bingung, naik 'kereta cinta' aja gengs (scoopwhoop.com)

Yang perlu kalian ketahui, kereta cinta ini melayani rute Sinchuan dan Chongqing, China. Kereta ini dihadirkan karena mencari pasangan hidup bukanlah perkara mudah di China meskipun jumlah penduduknya miliaran jiwa.

Di China, jumlah pria dan wanita tak berbanding sama. Jumlah pria di China 30 juta jiwa lebih banyak dibandingkan wanita. Sebanyak 200-an juta di antaranya bahkan masih berstatus lajang.

Makanya, kereta cinta ini bisa dilihat sebagai sebuah solusi.

Daerah pedesaan di sana kebanyakan diisi oleh para bujangan dan orang tua. Sementara para penduduk perempuan pindah ke kota-kota besar dan berharap mendapat pasangan hidup yang kaya raya~

Seru banget loh naik kereta ini (scoopwhoop.com)

Tapi, ya nggak sedikit juga kok perempuan-perempuan di China yang memilih untuk tetap melajang dan menjadi wanita karier mandiri.

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, kereta cinta telah melayani perjalanan dalam 3 tahun terakhir. Kereta itu mengangkut ribuan lajang untuk menikmati perjalanannya.

"Kegiatan ini lebih kreatif dibanding perjodohan. Kereta ini menjadi sebuah jembatan yang menghubungkan orang-orang dari berbagai tempat untuk saling mengenal," kata Huang Song, salah satu penumpang kereta cinta.

Syukur-syukur bisa dapet jodoh beneran di sini (scoopwhoop.com)

Nah, kalo pun emang udah naik kereta cinta tapi gak menemukan pasangan ya setidaknya kita bisa menemukan teman baru gengs. Asik, kan?

Hingga kini, kerea cinta itu menyuguhkan perjalanan selama dua hari. Kereta Y999 juga telah mempertemukan ratusan orang untuk bersatu. Bahkan, 10 pasangan di antaranya telah menikah juga.

Ada yang mau nyoba naik kereta cinta?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"