3 Wisata Edukasi di Jawa Timur yang Cocok untuk Isi Liburan Sekolah Anak

3 Wisata Edukasi di Jawa Timur yang Cocok untuk Isi Liburan Sekolah Anak

Mengunjungi wisata edukasi di Jawa Timur bisa jadi ide menyenangkan. Karena liburan sekolah telah tiba, saatnya mengajak anak-anak mengujungi sejumlah wisata yang mendidik. Jadi mereka bisa berwisata sambil belajar seru bersama orang tua. Wah, bisa dapat manfaat ganda, ni!

Jawa Timur sendiri memang terkenal dengan berbagai objek wisatanya mulai dari wisata islami, wisata alam, hingga wisata edukasi. Kalau ingin liburan anak-anak menjadi lebih bermanfaat dengan menambah wawasa, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata edukasi di Jawa Timur yang asik banget. Apa saja, simak ulasan berikut ini!

1. Taman Safari indonesia 2

1. Taman Safari indonesia 2 Wisata Edukasi di Jawa Timur (via Jombang Update)

Di Jawa Timur juga terdapat Taman Safari Indonesia yang nggak kalah bagus dengan yang ada di Cisarua, Bogor, yakni Taman Safari Indonesia 2 yang terletak di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Taman Safari Indonesia 2 ini bahkan diklaim sebagai Taman Safari terbesar di Asia.

Di sini kamu dan si kecil bisa bercengkrama sambil melihat-lihat berbagai jenis satwa tanpa dibatasi tembok dan pagar. Jadi leluasa banget deh. Bahkan kamu bisa berfoto dengan harimau secara langsung lho. Tapi ingat untuk selalu dalam pengawasan pawangnya ya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"