Libur Telah Tiba! 5 Tempat Liburan Anak di Jakarta, Bermain Sambil Belajar

Libur Telah Tiba! 5 Tempat Liburan Anak di Jakarta, Bermain Sambil Belajar

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru banyak sekolah yang sudah meliburkan siswanya. Orangtua pun bisa mengajak anak untuk berlibur. Nah, kalau bingung mau ajak buah hati ke tempat apa, coba untuk datang ke tempat liburan anak di Jakarta yang bisa juga dijadikan tempat bermain sambil belajar. 

Di Jakarta banyak konsep tempat bermain yang mengusung tema edutainment yakni belajar sambil bermain. Coba sesekali ajak anak ke tempat-tempat tersebut supaya tidak bosan kalau diajak jalan-jalan ke mal terus-menerus. Berikut beberapa tempat bermain anak yang bisa jadi pilihan orangtua.

Jakarta Aquarium Safari

Bagi anak yang suka dan ingin bermain dengan ikan dan hewan-hewan laut, orangtua bisa mengajak buah hati ke Jakarta Aquarium Safari yang berada di dalam kawasan Mal Neo SOHO, Jakarta Barat. Banyak sekali ikan yang ada di tempat ini. 

Jika ingin melihat lebih dekat dengan ikan-ikan di sini bisa mendatang area touch pool. Untuk tiket masuk ke Jakarta Aquarium Safari senilai Rp 150.000 – Rp 225.000. Jam buka setiap hari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Libur Telah Tiba! 5 Tempat Liburan Anak di Jakarta, Bermain Sambil Belajar (Traveloka)

Kidzania

Tempat liburan anak di Jakarta berikutnya adalah Kidzania yang berada di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan. Kidzania adalah tempat dimana anak-anak bisa menjajal profesi orang dewasa, seperti menjadi petugas pemadam kebakaran, dokter, petugas SPBU, chef, hingga jadi presenter, dan masih banyak lagi. 

Jelas di tempat ini anak bisa bermain sekaligus belajar profesi yang mungkin akan dilakukan anak saat dewasa nanti. Untuk harga tiket masuk berkisar dari Rp 50.000 – Rp 235.000. Jam buka Kidzania: Senin – Kamis (09.00 WIB – 16.00 WIB), Jumat – Minggu (09.00 WIB – 14.00 WIB dan 15.00 WIB – 20.00 WIB).

Brick4kidz

Tempat yang berada di Jalan Pangeran Antasari ini menjadi tempat liburan anak di Jakarta yang cocok. Sebab tempat ini adalah lokasi bermain sekaligus belajar untuk mengembangkan kreativitas anak-anak. Di Brick4kidz banyak lego-lego yang bisa dijadikan anaka-anak dalam bentuk apapun.  Untuk harga tiket masuk Rp 80.000 dan jam operasional setiap hari pukul 09.00 WIB – 17.30 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"