3 Rekomendasi Hotel Instagramable di Bogor yang Sayang Banget Kalau Dilewatkan

3 Rekomendasi Hotel Instagramable di Bogor yang Sayang Banget Kalau Dilewatkan

Menginap di hotel instagramable di Bogor ini akan membuatmu merasakan sensasi tidur di hutan yang asri, sejuk, dan rindang. Karena itu, beberapa hotel di Bogor ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang berencana staycation bersama keluarga. Sebagai informasi, kota Bogor terkenal dengan julukan Kota Hujan. Hal ini disebabkan, Bogor memiliki tingkat curah hujan yang tinggi dibanding dengan daerah lainnya.

Namun Bogor juga memiliki keindahan alam yang cukup memukai, karena itu nggak salah kalau banyak orang yang ingin liburan ke kota ini. Nah, buat kamu yang berencana liburan ke Bogor coba deh menginap di beberapa hotel yang disebut instagramable berikut ini.

1. Novus Giri Resort and Spa

1. Novus Giri Resort and Spa Hotel Instagramable di Bogor (via sariwidiarti)

Rekomendasi hotel instagramable di Bogor yang pertama adalah Novus Giri Resort and Spa. Hotel yang berlokasi di kawasan Puncak Bogor ini memiliki suasana yang asri dengan view pegunungan yang menyejukkan.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki sejumlah fasilitas menarik yang membuat tamunya betah yakni seperti kolam renang, spa, sauna, area bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. Kamu juga bisa melakukan aktivitas ourdoor yang nggak kalah seru, seperti hiking, flying fox, ATV, dan paintbal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"