Bikin Nggak Bisa Move On, Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan Laksa Enak di Bogor

Bikin Nggak Bisa Move On, Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan Laksa Enak di Bogor

Rekomendasi tempat makan laksa enak di Bogor ini memang wajib banget dikunjungi. Sebab, tempat-tempat ini sudah lama berdiri dan memiliki rasa khas laksa yang super enak dan bikin nggak bisa lupa.

Mengutip laman indonesia.go.id, laksa atau dikenal juga dengan mie laksa, merupakan salah satu makanan khas Tangerang yang tercipta melalui perpaduan budaya Tionghoa dan Melayu. Laksa berasal dari bahasa sansekerta yang artinya banyak. Kata tersebut merujuk pada pembuatan mie laksa yang menggunakan berbagai macam bumbu dapur.

Buat kamu yang sedang berada di Bogor, nggak ada salahnya dong mampir ke tempat makan laksa yang terkenal enak berikut ini. Memangnya di mana saja sih? Simak beberapa rekomendasi berikut ini!

1. Laksa Cibinong

Tempat Makan Laksa Enak di Bogor (via Tripadvisor)

Rekomendasi laksa yang pertama adalah Laksa Cibinong. Tempat makan yang berlokasi di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.36, RW.7, Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini sudah ada sejak tahun 1951 lhi, jadi sudah legendaris dan nggak diragukan lagi rasanya. Untuk satu porsi laksa yang berisi daging ayam, telur, seledri, bihun, tauge, dan sentuhan bawang goreng di atasnya ini dibanderol dengan harga Rp33.000 per porsinya.

2. Laksa Pak Inin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"