YouTuber Meksiko Hampir Tewas Setelah Makan Cabe Terpedas di Dunia

YouTuber Meksiko Hampir Tewas Setelah Makan Cabe Terpedas di Dunia

Seorang YouTuber asal Meksiko dikabarkan hampir tewas karena makanan. yap, YouTuber ini nekat menantang dirinya sendiri makan cabe terpedas di dunia.

Semua ini dilakukan demi konten YouTube-nya gengs. Duh! Padahal, udah banyak ya fenomena YouTuber yang membahayakan dirinya sendiri. Tujuannya ya demi tetap eksis dan ketenaran.

Hugo Lara, YouTuber asal Meksiko (Instagram @hugolaraoficial)

Gak sedikit lho YouTuber yang bikin konten YouTube dengan aksi makan banyak alias 'mukbang'. Bahkan, banyak juga YouTuber yang rela membahayakan kesehatan tubuhnya dengan nekat makan makanan tertentu.

Nah, kalo YouTuber Meksiko ini bernama Hugo Lara. Doi beken banget gengs di Meksiko, subscriber-nya mencapai 500 ribu lebih.

Di salah satu konten YouTube-nya, Lara menantang dirinya sendiri untuk makan cabe terpedas di dunia itu. Dia mulai makan dan ternyata Hugo Lara sadar bahwa dia telah makan cabe terpedas di dunia itu lebih banyak dari biasanya.

Cuma dua cabe habanero doang gengs!

Jangan berani-berani makan ini deh, cabe habanero (medicalnewstoday.com)

Cabe terpedas di dunia yang dimakan Hugo Lara itu adalah cabe habanero. Cabe habanero sendiri merupakan spesies cabe capsicum.

Cabe ini jadi cabe terpedas di dunia yang berasal dari Semenanjung Yucatan, Meksiko. Tingkat kepedasannya mencapai 100.000-350.000 level Scoville.

Cerita tentang Hugo Lara yang hampir tewas saat makan cabe habanero itu karena dia sempat tersedak. Saking kepedesannya kali ya, Hugo Lara bahkan mengalami kesulitan bernapas.

Hugo Lara tampak batuk-batuk saat mulai tersedak. Hugo Lara pun sempat terjatuh ke sofa dan terlihat kesulitan bernapas. Mengetahui ada yang gak beres, saudara perempuannya yang bernama Yazmin langsung membantu Hugo Lara dengan menepuk-nepuk pundaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"