Wow! Bakso Jumbo Seharga 30 Juta, Ternyata Isinya Begini

Wow! Bakso Jumbo Seharga 30 Juta, Ternyata Isinya Begini

Semangkuk bakso umumnya dibanderol dengan harga mulai dari sepuluh ribu rupiah dan jika kita ambil rata-rata paling mahal adalah maksimal Rp60 ribu kalau makan di mall atau tempat ber-AC. Namun, rupanya ada bakso yang dijual seharga jutaan, bahkan ada yang sampai Rp30 juta, lho. Kaget nggak, kaget nggak? Kaget dong!

Bakso yang sudah jadi makanan favorit orang Indonesia itu, disajikan hangat dengan kuah kaldu dan berbagai pelengkapnya seperti mie kuning, bihun, sayuran, dan tetelan. Meski belakangan ini, para penjual bakso mulai berinovasi dengan menciptakan aneka macam bakso yang berbeda dari bakso pada umumnya seperti bakso lava dengan isian sambal, bakso rajungan, dan lain sebagainya.

Viral Bakso Jumbo Seharga 30 Juta, Isinya Kepiting 100 Kg (YouTube)

Belakangan ini juga banyak tren bakso raksasa yang ukurannya super besar, bahkan ada yang melebihi ukuran kepala manusia. Bukan untuk disantap seorang diri melainkan untuk beramai-ramai.

Hal tersebut pula yang ditunjukkan oleh salah seorang food vloger asal Indonesia, @mgdalenaf yang membagikan pengalamannya menghabiskan bakso super jumbo seharga Rp30 juta itu dalam vlog-nya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"